Minggu, 14 April 2019

Ogah Ketinggalan yang Lain, Samsung Dikabarkan Siapkan 'Mode Malam' untuk Kamera Galaxy S10 - Warta Kota

Samsung dikabarkan sedang bersiap merilis fitur night mode untuk seri ponsel Galaxy S10. Nantinya, mode malam akan berdiri sebagai salah satu mode mengambil gambar, berdampingan dengan mode 'Pro' dan 'Video'.

UNTUK mendukung fotografi minim cahaya, fitur 'mode malam' sedang menjadi tren baru di smartphone kelas atas. Namun, kamera di seri ponsel Galaxy S10 dari Samsung tidak memiliki mode khusus malam ini.

Di kelas produk yang disebutkan tersebut, Samsung hanya menyediakan fitur Bright Night di Galaxy S10 yang dapat digunakan secara otomatis oleh AI, tidak dapat dipilih sendiri oleh pengguna seperti halnya memenangkan mode malam di ponsel lain.

Namun, sepertinya hal ini tak akan bertahan lama. Menyebutkan bahwa Samsung sedang Bersiap telah merilis modus malam fitur pembocor ulung Ice Universe Galaxy S10.

Diluncurkan di Negeri Ginseng, Ini Berbagai Keunggulan Galaxy S10 5G, Spesifikasi, hingga Harganya

Fitur Samsung Galaxy S10 Ini Pengguna Bikin Ambil Gambar dan Video Sempurna Bagaikan Profesional

Kamera ultra-lebar hadir untuk pertama kali hadir di trio Galaxy S10.
Kamera ultra-lebar hadir untuk pertama kali hadir di trio Galaxy S10. (Kompas.com/Oik Yusuf)

Nantinya, dikutip Wartakotalive.com dari KompasTekno , mode malam akan diangkat sebagai salah satu mode pengambilan gambar, berdampingan dengan mode 'Pro' dan 'Video'.

"Algoritma kamera juga diluncurkan. Pembaruan besar ini akan diluncurkan pada bulan April atau Mei," sebut Ice Universe dalam sebuah akun Twitter miliknya.

Mode malam dipopulerkan Huawei P20 Pro yang diluncurkan tahun lalu. Mode Night untuk mendukung fotografi minim cahaya .

Mode khusus ini mengaktifkan kamera pemindai foto yang tampak terang dan jelas di malam hari.

Pabrikan ponsel lain segera menghadirkan fitur serupa Mode malam atau mode malam Huawei di masing-masing produk.

Sebut saja Google dengan Night SIght di Pixel 3. Atau Tolak dengan menerapkan Night Shot di ponselnya.

Resmi Hadir di Indonesia, Ini 3 Fitur Unggulan Samsung Galaxy S10 dan Daftar Lengkap Harganya

Ini Alasan Samsung Cabut Pemindai Iris dan Pasang Ultrasonik Finger Print di Galaxy S10

Model ketiga Samsung Galaxy S10 sama-sama mempertahankan konektor jack audio 3,5 mm yang ditempatkan berdampingan dengan tipe USB-C di sisi bawah.
Model ketiga Samsung Galaxy S10 sama-sama mempertahankan konektor jack audio 3,5 mm yang ditempatkan berdampingan dengan tipe USB-C di sisi bawah. (Kompas.com/Oik Yusuf)

Dirangkum KompasTekno dari Sammobile, Senin (15/4/2019), Samsung memang sempat dijanjikan untuk meningkatkan kinerja di-display pemindai sidik jari di Galaxy S10.

Namun, teknologi raksasa asal Korea Selatan belum mengumumkan akan memberikan peningkatan atau mode malam untuk seri ponsel yang terdiri dari Galaxy S10, Galaxy S10 Plus, dan Galaxy S10e tersebut.

Jadi, kita nantikan saja, apakah benar mode malam akan hadir di Galaxy S10 bulan April atau Mei mendatang dan seperti apa hasil pertemuannya. ( Wahyunanda Kusuma Pertiwi)


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar