Minggu, 14 April 2019

Xiaomi Mulai Ungkap Nama Smartphone Layar Lipatnya? | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - Xiaomi mengungkap smartphone layar lipatnya melalui video singkat. Video singkat tersebut diunggah oleh perusahaan pendiri, Lin Bin.

Konsep smartphone layar lipat yang dibawakan Xiaomi berbeda dengan milik Samsung dan Huawei. Smartphone layar lipat milik Xiaomi memiliki konsep lipat di bagian kedua sisinya.

Kendati begitu, video yang diunggah oleh pendiri perusahaan itu tidak memberikan informasi detail atau kapan saja tanggal bertemunya. Namun, informasi mengenai smartphone tersebut. Kabarnya bernama Mi Mix 4 yang berubah menjadi nama smartphone layar lipatnya.

Berdasarkan informasi di halaman tersebut, smartphone baru Xiaomi itu memiliki kemampuan layar yang dilipat dan sensor kamera 60MP.

Walau gambar smartphone di laman Alipay tidak terlihat seperti prototipe yang diperlihatkan oleh pemilik Xiaomi, perusahaan besar yang melakukan beberapa perubahan desain dalam beberapa bulan terakhir ini.

GizChina.com menyebut, perangkat itu pun bisa saja berbeda eksistensi dengan Mi Mix 4 yang bisa jadi sama-sama dilipat. [faz]


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar