Minggu, 14 April 2019

Penampakan Handphone Realme 3 Pro, Tonton Video Ini! - SINDOnews Jawa Tengah

Muh Iqbal Marsyaf Penampakan Handphone Realme 3 Pro, Tonton Video Ini!
Realme 3 Pro dalam waktu dekat akan dirilis di India. Handphone ini menjadi penantang dari Xiaomi Redmi Note 7. Foto / IST

DELHI BARU - Pihak Realme akhirnya mengumumkan tanggal yang ditunjuk Realme 3 Pro. Sejalan dengan pengumuman tersebut, perusahaan elit telah memberikan penjelasan pendek tentang perangkat.

Adalah CEO Realme India, Madhav Sheth yang memberikan bocorannya. Bekerja sama dengan saluran YouTube, Technical Guruji, bernyanyi CEO menanyakan tentang beberapa aspek kunci dari handset dengan harga terjangkau ini.

Laman Giz China melaporkan, selama 15 menit, dalam video Sheth mengungkapkan telah menggunakan Realme 3 Pro dan mengirimkan Perangkat UNTUK lawan bicaranya. Ini adalah smartphone yang sedang dipindahkan.

Namun kita masih dapat melihat pengaturan dual kamera vertikal di sisi kiri atas belakang pada perangkat. Selain itu, bagian belakang memiliki gradasi biru.

Beberapa informasi menarik tentang ponsel juga dibagikan. Sheth mengatakan, Realme 3 Pro memiliki chipshet Qualcomm dan yang pertama dengan chip tertentu di segmennya.

Ini lebih mengonfirmasi penggunaan Snapdragon 710 SoC, tapi itu masih belum dilaporkan akhir. Dia juga meminta harus ada yang membeli cepat pada handset, tapi dia tidak meminta itu adalah VOOC.

Jika semua fitur yang tersedia tersedia, maka ponsel Realme 3 Pro dapat dipercaya lebih mahal dari pendahulunya.

( mif )

MohonAR (pilih salah satu di bawah ini)


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar