Minggu, 14 April 2019

Samsung Galaxy S10 Dengan Sempurna Menangkap Keindahan Momen Negeri Atap Dunia - Nepal - Tribun Manado

TRIBUNMANADO.CO.ID -Terletak di antara dua Negara besar, Tiongkok dan India, Nepal merupakan kota yang dipertimbangkan di kawasan Asia Selatan. Adalah dari puncak gunung tertinggi di dunia berada di Nepal. Keeksotisan Nepal semakin dipertegas dengan karisma Ibu Kota-nya, Kathmandu, yang merupakan museum kehidupan terbesar di dunia . Banyak wisatawan berkunjung ke Nepal untuk mengabadikan kesempurnaan momen negara atap dunia tersebut, dan terkecuali wisata wandari Indonesia.

Fotografer Tommy A Siahaan dan sutradara sekaligus piƱata artistik ternama Tanah Air, Jay Subyakto berkesempatan mengabadikan berbagai momen menakjubkan di negeri atap dunia ini, dengan memanfaatkan kecanggihan Samsung Galaxy S10 .

“Nepal merupakan destinasi yang memadukan keindahan alam dengan sentuhan spiritual yang penuh makna. Keunikan ini, kami coba ceritakan kepada banyak orang, gunakan perangkat dalam genggaman, Samsung Galaxy S10 , ”ujar Tommy.

Jay Subyakto menambahkan setiap perjalanan memiliki keunikan dan cerita khusus, yang untuk dibagikan dibagikan. Foto dan video menjadi media komunikasi terbaik, yang kini sedang diputar bisa dibuat melaluinya.

Samsung Galaxy S10 memberikan peluang kepada semua orang untuk mengeksplorasi, dan melampaui limitasi dalam fotografi dan videografi. Karena sekarang setiap orang, mampu menghasilkan konten visual yang sempurna layaknya profesional ”.

Konsistensi Samsung dalam menghadirkan fitur pada kamera smartphone dibuktikan dengan dukungan pada teknologi Super Speed ​​Dual Pixel dan Dual Aperture, serta peningkatan kecerdasan buatan (Inteligen Buatan) - membuat seri Samsung Galaxy S10 , perangkat dalam genggaman terbaik untuk mengambil gambar dan video yang apik.

Bagi Tommy, faktor terpenting dalam fotografi adalah 'senjata' yang kita miliki. Kamera dengan resolusi Ultra-Lebar yang hadir pada Samsung Galaxy S10 , anggota pilihan dalam menuturkan cerita lebih banyak melalui kontribusi gambar. Misalnya dalam mengabadikan panorama keindahan Pegunungan Himalaya yang luas, Tommy menggunakan lensa Ultra-Wide16 MP dengan bidang pandang 123 derajat dari S10. Sementara cerita yang berkarakter dan mendalam, akan lebih menarik diabadikan menggunakan Telephoto, untuk mengambil objek jarak dekat.F

aktor lain yang menjadi kunci, adalah eksplorasi. Mode Pro pada Galaxy S10 memungkinkan pengguna untuk melakukan pengaturan ISO atau kecepatan sesuai dengan keinginan mereka. Membuka peluang berkreasi yang lebih luas, dalam menciptakan karya sesuai selera. Menangkap berbagai momen berharga, di berbagai kondisi cahaya.

Lebih dari sekedar gambar tak bergerak, beberapa peristiwa akan semakin dramatis diabadikan dalam format gambar bergerak. Kemampuan Galaxy S10 menggunakan video dalam kualitas terbaik HDR10 + dan 10 bit, menjadikan penggunanya layak profesional. Video yang dihasilkan jadi nyata dengan kekentalan warna yang tidak akan pecah saat proses penyuntingan.

Pengambilan gambar dan kesulitan dalam pengeditan, kerap menjadi penghambat dalam menghasilkan karya fotografi dan videografi. Namun, hal itu kini bukan lagi tantangan. Samsung Galaxy S10 memberi kemudahan dalam mengambil gambar kapanpun dan dimanapun. Apalagi dengan Kecerdasan Buatan yang menggantikan, menjadikan S10 layak didukung, yang dapat memberi saran dalam mengambil gambar terbaik, melalui fitur Komposisi Cerdas.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar